Langsung ke konten utama

Perempuan Seperti Apa Sih Yang Menarik di Mata Lelaki?

asmaraku.com
Kamu masih sendiri padahal kamu baik, cantik, sudah berusaha tampil menarik dan sudah membuka diri dalam pergaulan? Bisa saja kamu belum tahu nih rahasianya.

Cantik menurut perempuan bisa saja tidak cantik menurut lelaki. Karena penilaian cantik itu berbeda-beda pada masing-masing individu. Ada lelaki yang suka perempuan mungil, berkulit gelap karena mungkin ibunya seperti itu. Atau ada lelaki yang suka dengan perempuan yang beraura sama atau mirip dengan perempuan yang dulu pernah dekat dengannya. 


Nah perempuan seperti apa sih yang membuat lelaki bisa klepek-klepek dan tak bisa bilang tidak? 

1. Perempuan yang intelek.

Perempuan yang pintar dan menguasai banyak hal. Mengetahui tentang apa saja mulai dari film terbaru, buku terbaru, pandai membaca situasi, mempunyai pikiran yang tajam dan bisa membuat pertanyaan yang langsung mengenai inti permasalahan. Percakapannya juga cerdas. Sehingga perempuan ini terkesan benar-benar memahami semua yang terjadi bahkan juga bisa memahami bahasa tubuh dan gelagat yang tidak baik. Dia bisa tahu lelaki butuh apa, ingin mengatakan apa walau belum mengatakannya. 

Perempuan ini bisa mengetahui perasaan laki-laki, bisa menguraikan perasaan lelaki meski lelaki itu belum menguraikannya. Karena menurut lelaki, dia menyukai perempuan tipe seperti ini karena dia merasa tidak perlu susah payah memberitahu sesuatu karena perempuan ini akan tahu termasuk tentang hubungan. Dia maunya apa? nggak sukanya dimana? harus bagaimana?. 

2. Perempuan yang hebat.

Perempuan yang penampilannya menggunakan setelan blazer yang sukses, menguasai bidang saham, kasus legal dan management, sehingga tak ada yang berani merendahkannya. Mungkin sebagian lelaki beranggapan perempuan seperti ini sukanya mendominasi dan menguasai tapi sebagian lagi beranggapan justru perempuan ini adalah perempuan yang menarik karena dia bisa menguasai dalam hal apa saja, termasuk seks. 

Lelaki yang sukses merasa tertantang untuk dekat dengan perempuan hebat yang punya kekuatan. Karena perempuan yang hebat akan bisa mengurus dirinya lebih baik. Perempuan ini juga punya ego yang sehat, bukan ego yang buruk. Lagipula lelaki sukses ingin mempunyai pasangan yang seimbang, punya kemampuan dan minat yang sama dengannya.

3. Perempuan yang misterius.

Perempuan ini sulit ditemukan atau ditebak. Kadang dia hadir bercerita apa saja, tertawa bersama, lelaki merasa nyaman bersamanya. Namun sedekat apapun dengannya, perempuan ini tetap tidak menceritakan bagian yang paling penting dari dirinya. Dan saat lelaki mencari, dia tidak tahu perempuan ini tinggal dimana, atau apakah perempuan ini tertarik padanya. Semacam rasa penasaran untuk selalu ingin dekat dengan perempuan ini namun tak terjangkau. 

Ketika lelaki mendekat, perempuan ini menjauh, akhirnya semakin mengobarkan fantasi keinginan untuk mengejarnya. Perempuan yang sulit dipahami ini tak pernah membuat lelaki bosan, justru membuat lelaki ingin terus menelepon dan mengejarnya.

4. Perempuan yang mandiri.

Perempuan ini tidak selalu menggantungkan dirinya pada orang lain. Dia bisa mengerjakan sesuatu dengan caranya sendiri, dengan pendapatnya sendiri, bisa bicara tegas di lingkungannya untuk membela dirinya sendiri.

Lelaki menyukai perempuan seperti ini karena perempuan ini tak mau mempertaruhkan dirinya. Dan lelaki tak suka dengan perempuan yang tak bisa berfikir sendiri atau tak punya pendapat sendiri serta terlalu menggantungkan diri pada orang lain.

5. Perempuan yang punya minat atau hobi.

Apakah hobi itu bermain volly, memasak, bidang busana, menulis dll. Intinya perempuan ini punya sebuah alasan untuk bangun di pagi hari dan keluar dari dunia yang jenuh ini. Punya hidupnya sendiri, punya dunianya sendiri, punya sesuatu yang bisa membangkitkan semangatnya sendiri.

Karena lelaki merasa hidup akan berjalan lebih baik ketika perempuan bisa pergi sendiri, mengerjakan hobinya sendiri, punya waktunya sendiri untuk mengejar impiannya sendiri lalu menceritakan tentang pengalamannya bersama.

6. Perempuan yang jujur.

Apa yang diucapkan sama dengan apa yang ada di hatinya. Lelaki menyukai perempuan yang terbuka apa adanya. Misal saat lelaki membuat perempuan marah maka perempuan ini langsung marah tanpa berusaha menutupi perasaan sedih dan marahnya. Perempuan ini tahu tentang perasaanya dan tidak takut untuk menyuarakannya.

7. Perempuan yang punya selera humor.

Lelaki menyukai perempuan yang suka humor karena lelaki suka melihat perempuan tertawa dan suka mendengar gurauan perempuan. Bercanda dengan perempuan itu menghilangkan suntuk dan stres. Lagipula perempuan yang senang tersenyum akan terlihat lebih menarik dan awet muda. Tapi jangan keseringan senyum sendiri ya... nanti malah orang jadi heran melihatmu, hehe...

8. Perempuan yang keibuan dan lembut.

Perempuan yang punya kelembutan dan bersikap santai menghadapi persoalan. Hati menjadi nyaman dan tentram jika berhadapan dengan perempuan ini. Perempuan ini tidak suka membesar-besarkan masalah. Karena perempuan yang suka memperbesar masalah adalah perempuan yang sulit di atur dan lelaki tidak suka pada perempuan yang bisa membuatnya stres. 

9. Perempuan yang punya gaya tersendiri.

Lelaki lebih menyukai perempuan yang tampak nyaman dengan gaya busananya yang sederhana, anggun, dan santai dengan dirinya sendiri. Menarik tidak harus cantik secara fisik. Kebanyakan perempuan kadang berusaha untuk tampil modis, gaul dan keren mengikuti tren dan mode masa kini untuk menarik hati lelaki sampai-sampai menutupi jati dirinya sendiri. 

Lelaki justru menyukai perempuan yang mampu menarik hati dunia meski dengan dandanan yang sederhana dan menjadi dirinya sendiri dengan mengikuti instingnya sendiri.

10. Perempuan yang baik dan perhatian.

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengurus dan merawat diri sendiri, hargai setiap kesenangan dan kebahagiaan dalam suasana apapun kemudian baru peduli pada orang lain. Pikirkan apa pengaruh dan akibat dari perbuatan yang dilakukan dan bagaimana cara menghargai atau menghormati orang lain. Cara memberi perhatian atau empati pada orang lain di lingkungan sekitar sangat penting.

Lelaki menyukai perempuan yang tak hanya memikirkan dunianya sendiri, dirinya sendiri. Punya rasa sosial atau kepedulian yang tinggi. Berusaha membuat orang lain bahagia dan senang.

Nah itulah beberapa tipe perempuan yang disukai lelaki. Jika ingin menemukan lelaki dalam hidup, maka jadilah perempuan yang cerdas, hebat, mandiri, jujur, senang bercanda dan mempunyai hobi yang positif, bersikap baik dan lembut dan selalu tampil apa adanya dengan menjadi diri sendiri tapi tetap jadi sosok yang misterius.

Kecantikan bukan dari cara berpakaian, rias wajah atau sandangan yang mahal dan bermerk. Kecantikan hanya sebatas kulit, Kecantikan yang sesungguhnya terpancar dari hati. Kalau hatinya baik maka baiklah semua perbuatannya.



puji saputri

Komentar

Populer

Jeritan Hati Seorang Janda

Setiap manusia punya masa lalu, ntah itu baik atau buruk, apapun itu semua merupakan jalan kehidupan yang harus dilalui dan dijalani oleh manusia. Dan apapun yang manusia hadapi semua adalah jalan terbaik baginya. Mungkin tak baik bagi manusia tapi baik menurut Allah. Baik bagi manusia belum tentu baik bagi Allah.
Setiap manusia sudah ada jalan kehidupannya sendiri, garis nasib manusia baik untuk urusan kematian, rejeki, bahkan jodoh sudah ditentukan sejak masih di dalam kandungan ibunya. Ada yang dijodohkan dengan orang kaya, orang biasa, bangsawan, janda dan duda. Tak ada yang bisa melawan takdir. Manusia Diciptakan hanya untuk menjalankan skenario yang telah ditetapkan Tuhan.

Penyesalan Seorang Suami Yang Telah Menyia-nyiakan Istri Dan Anak-Anaknya

Penyesalan itu datangnya selalu di akhir, kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran, hehe... pernah dengar kan tentang kata itu? Bicara soal penyesalan ya memang nggak ada habisnya. Apalagi jika kita sedang sendiri lalu teringat kenangan masa lalu tentang seseorang yang sangat kita sayangi dan cintai dengan setulus hati.
Di saat penyesalan itu datang yang ada hanyalah duka yang teramat dalam dan sangat menyesakkan dada. Ingin rasanya untuk mengulang kembali sejarah masa lalu itu dengan tekad ingin memperbaiki semua. Namun apa daya dia telah pergi dan sudah bukan milik kita lagi.

Wahai Para Suami, Jangan Pisahkan Istrimu Dari Orangtuanya

Taat kepada suami setelah menikah adalah surga bagi istri. Karena surga dan neraka istri adalah suaminya. Bagi seorang perempuan yang sudah menikah, taat dan patuh pada suami lebih utama dibanding taat pada orangtua.

Kisah Nyata yang Sedih dan Mengharukan 'Tragedi di Malam Pertama'

Dulu ketika masih remaja, di saat gejolak jiwa anak muda masih menguasai hati dan pikirannya, paling pantang jika diharuskan untuk nurut kata orang tua. Masih ingin melakukan ini dan itu tanpa kekangan siapapun. Meski sebenarnya dia bukan anak yang nakal. Tapi ya... namanya juga anak muda gitu lo... Meskipun secara fisik terlihat pendiam dan penurut. Kenyataanyapun anak muda itu juga tidak lepas dari pantauan orang tuanya.
Dia gadis yang lugu, manis, berwajah melankolis, pandai namun agak kurang suka bergaul dengan sembarang orang. Dia lebih suka di rumah membaca buku, menulis, dan belajar.

Ketika Saya Mengalami Morning Sickness

Ketika seorang perempuan dewasa memutuskan menikah, rasanya sangat bahagia sekali. Itu artinya seorang perempuan harus menyiapkan mental menjadi seorang istri. Dimana setiap pekerjaan apapun yang dilakukan istri untuk suami dan keluarganya dihitung amal ibadah kebaikan. Dan ketika seorang istri mengetahui dirinya hamil, maka mulai detik itu juga seorang perempuan juga harus mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang ibu.  dan pahala kebaikan demi kebaikan akan terus mengalir jika ikhlas menjalaninya.
Alangkah bahagianya jika melewati moment kehamilan dengan lancar dan menyenangkan. Namun bagaimana jika perempuan, tepatnya calon ibu harus mengalami mual dan muntah yang terus menerus dan membuat moment kehamilan terasa seperti perjuangan yang berat baik bagi si calon baby maupun bagi calon ibu. Atau yang lebih dikenal dengan 'Morning sickness'.