Langsung ke konten utama

Taktik Jitu Agar Kamu Menemukan Kekasih Yang Tepat.

kilasmedan.com
Apa saat ini kamu masih sendiri? atau kamu baru saja putus? atau baru saja bercerai? atau kamu memang belum menemukan pasangan yang tepat? Kalau begitu selamat buat kamu. Ya, selamat karena berarti inilah waktu yang terbaik dalam hidupmu untuk menentukan siapa dirimu sebenarnya dan apa yang kamu inginkan dan benar-benar kamu butuhkan dari seorang kekasih di masa depan nanti.

Mbah buyut pernah bilang, "jangan kuatir nduk, panci itu pasti punya tutupnya sendiri, jadi nggak perlu takut karena sudah ada pasangannya".
Benar sih tapi bukan berarti setiap kali kamu ketemu lelaki yang baik lantas kamu langsung nyosor dan mengikatnya agar tidak lepas. Perlu pertimbangan dan pemikiran yang matang untuk menemukan pasangan yang serasi dan serasa itu.

  
Berikut ada beberapa tips bagi kamu yang masih sendirian untuk mendapatkan kekasih hati.

1. Mulailah mengenal lelaki.

Jika kamu terlalu pemalu untuk memasang iklan di kontak jodoh kamu bisa meminta saudaramu untuk mempromosikan dirimu. Minta tolong dicarikan lelaki yang menurut mereka pantas untukmu dan sesuai denganmu. Kamu harus keluar dari tempat persembunyian dan tunjukkan bahwa kamu siap untuk menjalin sebuah hubungan. Tunjukkan siapa dirimu karena kalau kamu takut menunjukkan dirimu pada dunia maka dunia takkan mengenalimu.

2. Bersahabatlah dengan lebih dari satu lelaki.

Tujuannya agar kamu tidak kesepian saat kamu dikecewakan oleh salah satunya nanti. Mau beli cabe aja milih, beli baju milih, beli mangga milih, masak pingin kekasih nggak boleh milih? ya harus milih dong... Bukan berarti kamu playgirl lho... itu hanya untuk memperluas pergaulan, dan bukan menjadikan mereka cadangan, tapi sahabat. Ada yang bilang antara sahabat dan kekasih itu bedanya sangat tipis.

Situasi ini dapat menunjukkan siapa lelaki yang benar-benar serius menyukaimu. Jika salah satu dari mereka cemburu melihatmu dekat dengan yang lain, maka dia pasti akan berusaha membuat pengukuhan atas dirimu. Dia tidak ingin terlambat meminangmu dan takut keduluan yang lain.

3. Bersikap seperti seorang detektif.

Sesekali bersikap seperti seorang detektif untuk mengorek sesuatu dari lelaki yang sedang dekat denganmu saat ini wajar saja kok, karena lelaki takkan memberitahu kalau kamu tidak menanyakannya. Jika jawaban dari lelaki itu membuatmu mundur karena ada sesuatu yang tak bisa kamu tolerir misalnya, dia tak suka terikat, dia suka menguasai atau dia temperament maka kamu bisa lepaskan. Namun jika lelaki itu hanya diam bahkan tak mengemukakan pertanyaan balasan berarti dia tidak peduli denganmu atau ada yang dia sembunyikan darimu. Maka berhati-hatilah.

4. Jangan terlalu cepat akrab.

Kejujuran memang penting tapi jika terlalu cepat menceritakan tentang masa lalu, bisa jadi bumerang bagimu. Lelaki tidak ingin tahu semua cerita masa lalumu terlalu cepat karena bisa saja dia merasa cemburu dan tidak nyaman seolah-olah kamu akan membandingkan dirinya dengan mantanmu. Biarkan dia mengenalmu lebih dulu dan katakan saja bahwa kamu berpengalaman soal cinta, cie cie... Dan ketika hubunganmu sudah dekat dan sudah mengenal satu sama lain kamu bisa ceritakan pelan-pelan.

5. Jangan terlalu cepat memberi harapan.

Dalam hal ini, penuhi dulu hak kamu, apakah dia tipe yang sesuai untukmu? Apakah dia mau melakukan sesuatu untukmu? Apakah dia mau mejemputmu di tempat yang tepat dan waktu yang tepat? atau apakah dia bersikap sopan padamu dan santun pada keluargamu? Jangan dulu lakukan hal yang belum waktunya kamu lakukan, misalkan jangan kamu masak untuknya, jangan kamu membersihkan rumahnya, jangan kamu bersikap terlalu baik padanya agar dia terpesona denganmu.

Saya pernah melakukan kesalahan itu dulu, saya membuatkannya makanan kesukaannya, mencuci pakaiannya, membereskan kamarnya, yang ada malah saya yang merasa semakin mengharapkannya, sementara dia hanya cuek saja :(

Nah agar kamu semakin sukses dalam melangkah untuk menemukan kekasih, ada tiga hal yang harus kamu perhatikan :

1. Biarkan dia yang mengejarmu.

Pergilah keluar untuk beberapa kali dengannya agar kamu mengenal dirinya, melihat apakah dia lelaki yang tepat untuk kamu. Jangan sekali-sekali kamu yang mengajak, biarkan dia yang mengajak duluan.

2. Buat dia penasaran.

Buat dirimu menghilang untuk beberapa hari. Atau keberatan jika harus keluar hari itu. Buat alasan apa saja dan biarkan dia meneleponmu,  dia akan mampir ke rumahmu dan melihat pintu rumahmu terkunci dengan gorden yang tertutup. Menghilanglah kira-kira seminggu.

3. Hubungi kembali.

Setelah membuatnya kebingungan selama seminggu, kembali hubungi dia, tapi jangan meminta maaf atas kesengajaanmu, cukup katakan kamu sibuk beberapa hari ini. Selanjutnya kembali bersikap seperti semula. Dia pasti merasa sangat penasaran padamu tentang apa yang kamu lakukan sampai harus menolak ajakannya dan terlalu sibuk hingga tak punya waktu untuk ketemu. Biarin aja... :)

Nah itu tadi beberapa langkah yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan kekasih yang serasi dan serasa.

Semoga berhasil ya...


puji saputri.


Komentar

  1. Betul sekali..sedikit detektif lah pada lelaki kenalan kita...Untuk menghindari musibah..perlu cari tau siapa yang akan menjadi calon suami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanti-wanti ya, biar nggak kebeli kucing dalam karung, hehe... Semoga cepat menemukan yang tepat ya mak... Makasi udh berkunjung :)

      Hapus
  2. Huah mak....bacanya jadi gimana gitu Wkwkwkkkk
    Bener perkataan mbah buyut, uyut gie juga bilang begitu. Doanya ya mak semoga Allah mudahkan gie bertemu "tutup" panci 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Aamiin... Semoga segera ketemu ya,,, Makasi :)

      Hapus
  3. Harus dilihat bibit bebet bobotnya ya mbak.. Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, betul sekali :) semoga ketemu yang sesuai, makasi ya...

      Hapus

Posting Komentar

Populer

Jeritan Hati Seorang Janda

Setiap manusia punya masa lalu, ntah itu baik atau buruk, apapun itu semua merupakan jalan kehidupan yang harus dilalui dan dijalani oleh manusia. Dan apapun yang manusia hadapi semua adalah jalan terbaik baginya. Mungkin tak baik bagi manusia tapi baik menurut Allah. Baik bagi manusia belum tentu baik bagi Allah.
Setiap manusia sudah ada jalan kehidupannya sendiri, garis nasib manusia baik untuk urusan kematian, rejeki, bahkan jodoh sudah ditentukan sejak masih di dalam kandungan ibunya. Ada yang dijodohkan dengan orang kaya, orang biasa, bangsawan, janda dan duda. Tak ada yang bisa melawan takdir. Manusia Diciptakan hanya untuk menjalankan skenario yang telah ditetapkan Tuhan.

Wahai Para Suami, Jangan Pisahkan Istrimu Dari Orangtuanya

Taat kepada suami setelah menikah adalah surga bagi istri. Karena surga dan neraka istri adalah suaminya. Bagi seorang perempuan yang sudah menikah, taat dan patuh pada suami lebih utama dibanding taat pada orangtua.

Penyesalan Seorang Suami Yang Telah Menyia-nyiakan Istri Dan Anak-Anaknya

Penyesalan itu datangnya selalu di akhir, kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran, hehe... pernah dengar kan tentang kata itu? Bicara soal penyesalan ya memang nggak ada habisnya. Apalagi jika kita sedang sendiri lalu teringat kenangan masa lalu tentang seseorang yang sangat kita sayangi dan cintai dengan setulus hati.
Di saat penyesalan itu datang yang ada hanyalah duka yang teramat dalam dan sangat menyesakkan dada. Ingin rasanya untuk mengulang kembali sejarah masa lalu itu dengan tekad ingin memperbaiki semua. Namun apa daya dia telah pergi dan sudah bukan milik kita lagi.

Kisah Nyata yang Sedih dan Mengharukan 'Tragedi di Malam Pertama'

Dulu ketika masih remaja, di saat gejolak jiwa anak muda masih menguasai hati dan pikirannya, paling pantang jika diharuskan untuk nurut kata orang tua. Masih ingin melakukan ini dan itu tanpa kekangan siapapun. Meski sebenarnya dia bukan anak yang nakal. Tapi ya... namanya juga anak muda gitu lo... Meskipun secara fisik terlihat pendiam dan penurut. Kenyataanyapun anak muda itu juga tidak lepas dari pantauan orang tuanya.
Dia gadis yang lugu, manis, berwajah melankolis, pandai namun agak kurang suka bergaul dengan sembarang orang. Dia lebih suka di rumah membaca buku, menulis, dan belajar.

Ketika Saya Mengalami Morning Sickness

Ketika seorang perempuan dewasa memutuskan menikah, rasanya sangat bahagia sekali. Itu artinya seorang perempuan harus menyiapkan mental menjadi seorang istri. Dimana setiap pekerjaan apapun yang dilakukan istri untuk suami dan keluarganya dihitung amal ibadah kebaikan. Dan ketika seorang istri mengetahui dirinya hamil, maka mulai detik itu juga seorang perempuan juga harus mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang ibu.  dan pahala kebaikan demi kebaikan akan terus mengalir jika ikhlas menjalaninya.
Alangkah bahagianya jika melewati moment kehamilan dengan lancar dan menyenangkan. Namun bagaimana jika perempuan, tepatnya calon ibu harus mengalami mual dan muntah yang terus menerus dan membuat moment kehamilan terasa seperti perjuangan yang berat baik bagi si calon baby maupun bagi calon ibu. Atau yang lebih dikenal dengan 'Morning sickness'.